Header Ads

mulai-beriklan

Download Game Need for Speed : Most Wanted (PC) Full Version



Salah satu game jadul tapi masih mantap untuk dimainkan saat ini, lumayan untuk mengisi waktu luang kamu. Download Full version untuk PC kamu sesuaikan dengan System requirements agar dapat berjalan dengan lancar.

System requirements :
  1. OS : XP/Vista/Windows 7
  2. 1.4 GHz CPU
  3. 256 MB RAM
  4. 3 GB hard disk space,
  5. DirectX 9.0c compatible 32 MB video card with one of these chipsets Radeon 7500; Radeon Xpress 200; GeForce 2 MX; Intel 915; S3 GammaChrome S18 Pro
  6. DirectX 9.0c compatible sound card 

160 komentar:

  1. RIP version (without vinyl & sound)

    ato

    Full version?

    saya masih masih bertanya walaupun Artikelnya berjudul "Download Game Need for Speed : Most Wanted (PC) Full Version"

    soalnya ukurannya cuma 700mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ya itu yang RIP version, maksud saya Full download jadi gak pake part^^

      Hapus
    2. GAK PKE PART apaan...semprul... (ヽ `д´)┌┛★)`з゜)

      Hapus
    3. sudah jelas tentunya file berukuran kecil tidak salah lagi dah tidak bukan adalah RIP.

      Hapus
  2. gan, mau nanya kalo udah di download terus gimana ya? ^^a

    BalasHapus
  3. cara install nya gimana pliss kasih tau udah didownload nih..plise

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ekstrak RAR - maka akan terbentuk folder "NFS"
      Buka Folder Tersebut
      Masuk ke folder "NFS Most Wanted Setup"
      Masuk lagi ke folder "Need for Speed Most Wanted Rip"
      Jalankan "SPiTFiRE.bat"
      Jika saat proses terdetek virus, maka remove saja tidak apa apa ( "spitfire.exe" )
      Jika saat proses tidak terdetek virus, maka setelah install selesai anda hapus file "spitfire.exe". (Demi keamanan Komputer kita dari virus)
      Setelah install selesai, copy "speed.exe" dari folder 'Crack' ke folder "Need for Speed Most Wanted Rip" tadi

      Hapus
    2. gan udah ane ikutin tu smua ko ga bisa ya,, mohon pencerahanya....

      Hapus
    3. sama gan...
      udah ikutin cara malah blank trus keluar

      Hapus
    4. buang ja komputernya gan lak blank hahahahahaha

      Hapus
    5. Setelah saya instal knapa tampilannya tidak sempurna gan??

      Hapus
  4. Gan, vinyl di NFS Most Wanted nya ngga ada. Bagaimana ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mgkin perangkat kamu gak bisa baca
      Vinyl saran saya,
      kamu coba upgrade spec nya.

      Hapus
    2. soalnya rip gan gak ada vinyl nya...

      Hapus
  5. speed.exenya kok nggk bisa dimainkan

    BalasHapus
  6. mas minta passwordnya donk

    BalasHapus
  7. kok punya saya gini bang ?
    http://prntscr.com/cfy3w

    BalasHapus
    Balasan
    1. search google aja cari itu d3dx9_26.dll
      trus letakin ke folder NFS nya

      Hapus
  8. gan punya saya udah ngikutin caranya yg diatas, kok pas mau mainin ada ppemberitahuan " reistall program gitu gan

    BalasHapus
  9. cara download nya gmna?

    BalasHapus
  10. thnk's gan . keren permainanya

    BalasHapus
  11. woi bang ,, pencerahan nya doong

    BalasHapus
  12. makasih gan mantap!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan NFS most wanted nya udh sy play ..udh msuk .tp kenapa kluar lagi ..jd intinya pas saya play koq kluar lg...padalan setep by step udh saya ikuti .
      mohon pencerahan nya gan

      Hapus
  13. gimana nih gan kok lagi di download malah ke reset sendiri ada bacaan tulisan ''Intercorupt'' mohon pencerahanya okee :D

    BalasHapus
  14. Thanks Boss Tinggal nyari cheatnya dah

    BalasHapus
  15. om kok punya w sama kaya srcee
    nshoot nya bahrul ulum??

    BalasHapus
  16. untuk ali dan bahrul ulum dan yg lainnya yg mengalami masalah yg sama, sebelumnya saya mohon maaf atas keterlambatannya,
    saya jelaskan bhwa d3dx9_26.dll atau apalah yg missing from your computer itu terjadi karena pc kamu belum mempunya file dll tersebut untuk mengatasi masalah ini kamu dapat mendownload file dll dari internet banyak kok cari aja di google dgn kata kunci sesuai dgn dll yg gak ada ex: d3dx9_26.dll download, setelah itu extract, masukan file dll tadi ke dalam folder game/app yg membutuhkan file tersebut. Selesai selamat bermain :)

    BalasHapus
  17. mas knpa waktu tak buka jwbnya suruh masukin cd rom / restart game

    BalasHapus
  18. gan tolong dung,,,, filenya kok g bisa dibuka, bukanya pke software apa ea gan? gambarnya seperti kertas kosong & formatnya tdk diketahui alias brtuliskan berkas doang,,,, tlg dund,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba extract pake winrar

      Hapus
    2. gan tolong dong ,mslh sy sama . stelah didownload ,muncul semacam kertas warna putih dan gak bisa di open . gimana yah gan?? soalnya sy pgen main game ini .

      Hapus
    3. ane jg sama ni gan problem di mari...respon donk

      Hapus
    4. berarti download kamu gak tuntas makanya pas di extract jadi eror saya saranin download pake IDM sob...

      Hapus
    5. bang saya juga sudah pake IDM ketika sya maen malah blank trs kluar gmn ni ?? pencerahan :D :)

      Hapus
  19. thanx gan keren 75% work :D
    cuma 25% gada song ama alur ceritanya aja lsg balap-balap aja

    BalasHapus
  20. RIP versi ini om yah??bukan full version O.o

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi dalam komen sebelumnya sudah saya jelasin

      Hapus
  21. mas downloadnya game ini di indowebster ya.. ??

    BalasHapus
  22. ada speakernya apa ngk ini

    BalasHapus
  23. ini original kan bkn demo ya ????? soalnya sebelum2nya srba demo jdi gk bsa main career

    BalasHapus
  24. om, spec lepi ane udah pake AMD, Radeon graphics HD 6310M, 2GB RAM,dll
    ko ga ada vinyls nya om????
    tolong dibantu yaaaakk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan punya w udah kelar semua , tapi pas mau di mainkan kok gini keluar bacaan "Please insert the correct CD-ROM,seleck OK and restart application... MOHON PENCERAHAN NYA

      Hapus
    2. nich agan agan yg gak muncul vinylsnya alias BMW nya Putihan!
      cara :
      (misalkan yg dikasih vinyls BMW M3)
      1. copy isi file dari folder "vinyls addon"
      2. paste ke folder (Cars/BMW M3) installan NFSMW agan agan
      misalkan D:game/needforspeedmostwanted/cars/BMW M3
      3. maenkan!
      CATATAN :
      kalau pengen semua mobil dikasih vinyls?
      copy 1 per 1 isi file dari vinyls addon, dan sesuaikan folder yg dicopy

      #tested by me

      Hapus
    3. tekan ctrl+a trus delete aja... akakak

      Hapus
  25. Gan punya w udah kelar semua , tapi pas mau di mainkan kok gini keluar bacaan "Please insert the correct CD-ROM,seleck OK and restart application... MOHON PENCERAHAN NYA

    BalasHapus
  26. THANKS GAN..MESKIPUN RIP VERSION..TP PUNYAKU BISA MUNCUL VINYL NYA.....

    BalasHapus
  27. gan ko skarang g bisa download game di mediafire
    knpa?
    sorry nikeluar dari tema

    BalasHapus
  28. nich agan agan yg gak muncul vinylsnya alias BMW nya Putihan!
    cara :
    (misalkan yg dikasih vinyls BMW M3)
    1. copy isi file dari folder "vinyls addon"
    2. paste ke folder (Cars/BMW M3) installan NFSMW agan agan
    misalkan D:game/needforspeedmostwanted/cars/BMW M3
    3. maenkan!
    CATATAN :
    kalau pengen semua mobil dikasih vinyls?
    copy 1 per 1 isi file dari vinyls addon, dan sesuaikan folder yg dicopy

    #tested by me

    BalasHapus
  29. maksih bang saya dah numpang sedot,,,,kalo bisa atnbahin lagi ya game seru lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ada game lanjutan MW nih, namanya NFS Carbon

      Hapus
  30. ALL : terima kasih telah berkunjung ya :)spesial thank untuk Anonim yg udah ngebantu ngejawab...

    BalasHapus
  31. gan kok pnya saya mlah enter2ran trus ya..?
    terus mobilnya ga bisa jln lg..
    pencerahab plisss :)

    BalasHapus
  32. kok pas mw di mainin kluar "windows stop working" mohon pencerahan

    BalasHapus
  33. Adfly nya kok langsung go :-|
    ekripsinya beda gan,,, jd gamenya gak bisa d download,,, tolong link downloadnya d fix gan,,,
    thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALL : coba dilihat minimum spek kompi kalian dulu suport atau enggak
      Rizkivirus : Oke nanti akan saya perbaiki soalnya cari link yg masih aktif susah sob...

      Hapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  35. Mantab gan....
    saya udah jalan neh....
    saatnya bermain....

    jgn lupa share yg lainnya gan

    ^_^

    BalasHapus
  36. MANTEP BANGET GAN WORK 100%.............HAHA GK USAH CAPE CAPE DONLOT BR GIGA2,,,THANK'S

    BalasHapus
  37. YANG FILE NYA KAYA KERTAS PUTIH ALIAS GK KEBACA SAMA WINRAR/APAPUN APP ANDA,JNGN PTUS ASA ATO BRANGGPAN FILE DONLOTAN NY RUSAK.COBA DI BUKA NYA PAKE 7ZIP......100% WORK,,,,TESTED BY ME

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Thank's Gan...
    stelah gw bc petunjuk yg ad d comen,akhir'y game'y bisa di mainkan....

    smakin berjaya Gan,thank's...

    BalasHapus
  40. setelah saya extrack semua, trus saya jalankan speed.exe, tapi kok keluar insert cd room or restart application?

    BalasHapus
  41. gan setelah ane download kok gak bisa di jalankan? mohon panduannya gan.. makasi

    BalasHapus
  42. bos. . .
    kl ada masalah seperti ini:

    "Please insert the corect CD_ROM, select OK and restart application"

    gimana solusinya?
    mohon pencerahannya boz. . . .
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cracknya di Copy ke folder tempat Speed

      ~Jadi Gw Harus Salto Geto?~

      Hapus
  43. gan kok ga bisa dimaenin
    "speed.exe stoped working " katanya ..
    mohon pencerahan gan

    BalasHapus
  44. makasih gan saya udah coba ekstrak terus q udah maenin juga, game ini pokok'y mantaf deh gan

    BalasHapus
  45. gan kalo ASUS X43U bisa apa gak ?
    mohon dibantu.

    BalasHapus
  46. kok gini gan "please insert correct CD-ROM.press OK and restart application"
    mohon bimbingan nyaa.....

    BalasHapus
  47. Gan klo punya ane nggak bisa jalan langsung ada tulisan application Has stopped working ..

    MOHON PENJELASANNYA GAN

    BalasHapus
  48. gan minta code support EA-nya dunk.......

    BalasHapus
  49. Admin bisa di remote ga dari komputer admin ?
    tolong dong diremotin :D
    hehe

    BalasHapus
  50. Bang kok pas di play malah keluar lagi knp ??

    BalasHapus
  51. Agan-agan di sini ane minta tolong dong pencerahan... pake game booster jalan gak ?, maslahnya pas di klik "Speed.exe" malah blank trs keluar , trs dari apapun udah gimana bang ?


    ~Jadi Gw Harus Salto Geto?~

    BalasHapus
  52. kok aplikasinya berhenti saat main??
    gimana ni gan?????

    BalasHapus
  53. kawand mau nanya nee
    untuk game ini bisa ngak main nya pake stick..

    BalasHapus
  54. kawand mau nanya nee
    untuk game ini bisa ngak main nya pake stick..

    BalasHapus
  55. ko g bisa d download...
    tulisannya tidak terhubung

    BalasHapus
  56. gan udah gak bisa ya link donwload juga udah rusak -_-''

    BalasHapus
  57. makasih gan... RIP gk apa tpi dah ku tambahin pke patch-patch jdi kyak full deh,,,, Admin request game silent hill 4 ada gk?

    BalasHapus
  58. punyaku kok yg keluar cuma kertas kosong tipe file. gmn cara install nya ? tolong bantuannya dong ?

    BalasHapus
  59. eleh cheat nih ada ama gw gk jaman yg nih gk jaman gk sah download dari sne dari om goggle aja lebih banyak lebih buanyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk................................................

    BalasHapus
  60. gan...ku harus pukul kepala dan bilang woWWW gtu wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  61. disini lumayan lengkap link gamenya gan.
    http://www.forumonline.asia/showthread.php?tid=4

    BalasHapus
  62. ko gak ada suaranya ya gan?
    mohon pencerahan

    BalasHapus
  63. Gan Setelah aane download ko file nya namanya "7ab7db5232e7a747b876339cd56a21a4.rar" berukuran skitar rang lbih "670MB" tapi saya ttp di download.... Ok gak gan...

    BalasHapus
  64. Om Ko Pas gue pencet Start Carer ko gambar nya Keke Gunung Gitu ampir 1jam nunggu tetap kek gitu juga gambar nya kapan main nya

    BalasHapus
  65. d3dx9_26.dll biasanya permasalahan di directx... coba donlot directx yg baru...

    BalasHapus
  66. Gan Setelah aane download ko file nya namanya "7ab7db5232e7a747b876339cd56a21a4.rar" berukuran skitar rang lbih "670MB" tapi saya ttp di download.... Ok gak gan...

    BalasHapus
  67. Gan saya udanh ngedownload tp gx bisa d buka gan knapa ya ..

    BalasHapus
  68. bang gw ga tau cara insstall nya tolong jelaskan lagi dengan perinci..!

    BalasHapus
  69. gan kok ane download cuman 260 mb tapi disitu 660 mb kenapa tuh gan???

    BalasHapus
  70. wahlama banggetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  71. min, dan agan-agan semua... kenapa pas udah di install blank teruss? solusinya please?

    BalasHapus
  72. kk kenapa sesudah pencet SPiTFiRE.bat setelah selesai aq klik speed.exe kok gx bisa?
    gimana ya?..

    BalasHapus
  73. gan cara installnya gmana.? step by step nya
    terus kok namafile nya _3.?

    BalasHapus
  74. bro gimana biar vinylnya bs di unlock??
    ga bs modif mobil..
    ga asik..
    ada tambahan yg perlu di donlod ga??

    BalasHapus
  75. makasiih agann...ane suksess...
    gak ada masalah... stiker udh fix..

    BalasHapus
  76. SUKSES DAN LANCAR THANKS YA GAN

    BalasHapus
  77. speed.exe has stopped working...
    Itu melulu yang kluar Gan...
    Kayaknya kompi ane support ama game nie..
    Tapi kok masih stopped working Gan...
    Udah tak coba pake 3d analyzer hasilnya tetep sama...
    Ane udah browsing muter-muter cari crack2annya n udah coba tak install tapi hasilnya tetep aja sama...
    Ane nyerah deh...
    Padahal lagi pengen-pengennya kebut-kebutan pake mobil keren...

    BalasHapus
  78. punya saya kok pas main tau2 listriknya mati?............

    BalasHapus
  79. ka komputer saya kriteria nya procesor pntium 4 truz vga cuman 125 tpi invdia g force .....
    ka gmana nieh bsa nggx....

    BalasHapus
  80. ada chat untuk warna body n musik gak ka'..???

    BalasHapus
  81. Gan, nama unduhannya ini ya : 7ab7db5232e7a747b876339cd56a21a4.rar
    ??

    BalasHapus
  82. gmana cara download nya gan ???

    BalasHapus
  83. gan kok berbentuk FILE bukan RAR

    BalasHapus
  84. bos gmna nihh downloadx

    BalasHapus
  85. OM FILE VINYL.SPITFIRE NYA CORRUPT!!!

    BalasHapus
  86. kok jadinya cuma bentuk kertas
    gak bsa d buka gan ukuranya cuma 685.234kb
    tolong ya
    maklum msh newbie

    BalasHapus
  87. gobloook......full dwnload bego' yg upload bego'...gag tau file rar tu apa

    BalasHapus
  88. kok gk ada tatoo nya...... minta pencerahan...!!

    BalasHapus
  89. blog apa ini blog bohong msak download gagal trussss
    buruss bner ne blog bikin emosi tingkat lt.6

    BalasHapus
  90. kok speed.exe nggak bisa,kluar terus has stopped working

    bls

    BalasHapus
    Balasan
    1. masukin crack speed exenya ke nfs most wanted rip

      Hapus
    2. gan NFS most wanted nya udh sy play ..udh msuk .tp kenapa kluar lagi ..jd intinya pas saya play koq kluar lg...padalan setep by step udh saya ikuti .
      mohon pencerahan nya gan .

      Hapus
  91. www.panca-hero.blogspot.com minta backlink bro

    BalasHapus
  92. BUAT AGAN - AGAN YANG GANTENG2,,,
    NFSMW KALO KLUAR SENDRI ATAW KRESS SENDIRI BERARTI ADA FILE YANG KURANG ATAW RUSAK...

    COBA DEH YNG PAKE OS WINDOWS 7 / 8 DI "Run As Administrator" <<< kadang bisa kadang ngga...

    masih ttep ga bisa juga berarti ada file yng rusak...

    tq
    salam hangat dari saya agan2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan NFS most wanted nya udh sy play ..udh msuk .tp kenapa kluar lagi ..jd intinya pas saya play koq kluar lg...padalan setep by step udh saya ikuti .
      mohon pencerahan nya .

      Hapus
  93. DI SINI ADA YG TAU LINK GTA SAN ANDREAS DOWNLOAD FULL VERSION

    SOALNYA AKU CARI GK ADA YG HIDUP

    BalasHapus
  94. saya udh download dan ikuti smua cara instal yg anda bilang min...tp pas saya buka speed koq katanya :
    the program can't start because .is missing from your computer .try reinstalling the program to fix this problem
    mksd nya itu apa min..
    mohon pencerahan nya ?

    BalasHapus
  95. gan NFS most wanted nya udh sy play ..udh msuk .tp kenapa kluar lagi ..jd intinya pas saya play koq kluar lg...padalan setep by step udh saya ikuti .
    mohon pencerahan nya admin,,,
    tlong di balas..

    BalasHapus
  96. ane udh punya jawaban atas pertanyaan gan gan smua..
    pertanyaan : kenpa kalau udh di play tp kluar lg..
    JWB : buka dlu file NFS kalian .klik NFS wanted setup kemudian klik NFS wanted RIP setelah itu pilih speed kemudian klik kanan cari run as administrator ..itu saja..
    mudah"an agan" smua berhasil moncotohkannya .

    BalasHapus
  97. min kenapa vinyls di NSF MW nya gk bs di buka..
    trus sy buka pke 7zip ktnya tidak bisa buka file Vinlys spitfire..
    tp ktnya yg blum ada vinyls NFS nya ..
    cara nya dgn mengcopas isi file vinyls...
    boro" di buka aja gk bs ..
    mohon pencerahan nya min

    BalasHapus
  98. kalo misalnya udah di start tuh NFSMW nya tapi dia malah minta cd room, gimana gan ?

    BalasHapus
  99. mana link buat downloadx...???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada tu gede bgt dibawah artikel..Mata lo picek kalee?!!

      Hapus
    2. Coba Lo Download Skrang . PEA LO !

      Hapus
    3. itu bukan link download nco...

      Hapus
  100. hmmmm, cape dech mw maen game aja repot. beli aja dvd nya cuma 20.000 ko, full version lagi.

    BalasHapus
  101. buat notebook gak bisa ya ?

    BalasHapus
  102. thanks gan gamenya mau ane download nih
    Gubuk Games

    BalasHapus
  103. minta pencerahan sama Allah, jangan musyrik :D

    BalasHapus
  104. semprul loe gan. koq nfsmwnya ga mau msk nie... tanggung jwb loe

    BalasHapus
  105. gan downlodnya gimna y kok gue ga bisa downlod

    BalasHapus
  106. Gann Kenapa Pas Ke Speed.exe Nya Ad Bacaan Kyk Gini "Please Insert CD Room Kyk Gitu Deh TOLONG Pencerahannya

    BalasHapus
  107. ane gak bisa download nih gan, mohon solusinya!

    BalasHapus
  108. gk bisa didownload gan

    BalasHapus
  109. mas,, mana sih link download nya...?

    BalasHapus