Header Ads

mulai-beriklan

5 Game Java Terbaru di Bulan Maret 2012

Udah lama gak update blog nih, gara-gara jaringan internet di daerahku cacat abis, alhamdulillah sekarang udah baikan jadi bisa ngeblog lagi "HOREEEE"
Di akhir bulan maret ini saya mau memberikan beberapa info dan link download game java terbaru dari beberapa website yang ada, yang pasti game ini akan dapat menemani sobat ALL GAME STORIE'S semua dalam menjalani aktifitas yang membosankan atau menyenangkan, jadi langsung saja di buka tirainya.....

1. WRATH of the TITANS
Vendor : Gameloft
Genre : Aksi dan Petualangan 
 
Game yang berasal dari film yang berjudul sama, Bermain sebagai Perseus disini kamu akan menjalani misi menyelamatkan Zeus dari ancaman Ares dan titan yang bernama Kronos dalam menjalani misi itu kamu akan di bawa ke beberapa tempat yang ada di dalam game seperti di desa, kota, dungeon dan labirin yang berbahaya yang berakhir di tartarus, selain stage yang beragam kamu juga dapat mengumpulkan poin yang berfungsi untuk menaikan tingkat status dan skill karakter kamu, bicara soal skill di game ini terdapat 3 skill magic yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan musuh serta memecahkan teka-teki yang ada.
Game ini memang seru dan keren untuk dimainkan namun sayang gameplay nya terlalu singkat dan tidak butuh waktu lama untuk menamatkan game ini.











[Download]
[128X128]
[128X160]
[176X220]
[240X320]
[240X320]zip
[320X240]
[640X360]

2. LITTLE BIG CITY
Vendor : Gameloft
Genre : Srategi 

Masuk ke game ke2 di game ini kamu berperan sebagai walikota yang memegang penting tatanan kota, kamu dapat membangun kota imajinasi kamu dengan berbagai dekorasi yang indah, keren, dan menarik, selain membangun kota kamu agar terlihat bagus dan maju disini kamu juga dapat membantu kota lain yang membutuhkan batuan terhitung ada sekitar 5 kota yang dapat kamu kunjungi selain itu kamu juga dapat bermain mini game yang sangat menarik, untuk kualitas grafis tidak perlu diragukan lagi karena telah 3D dan untuk sound sudah sangat bervariasi.










[Download]
[176X220]
[240X320]SE
[240X320]NOK

3. DEVIL MAY CRY 4
Vendor : Capcom
Genre : Aksi 

Wouw akhirnya game keren ini masuk juga ke ponsel java "aseek" game yang mengisahkan tentang seorang demihuman yang bekerja sebagai pemburu iblis, sama seperti game konsolnya kamu akan berperang melawan para demon yang menghalangi dengan senjata dan combo skill-skill yang menawan ditambah lagi dengan grafis game ini yang sangat keren, untuk para fans DEVIL MAY CRY jangan sampai ketinggalan.












4. JOHN CARTER
Vendor : Disney Mobile Studio
Genre : Aksi dan Petualangan

Lagi-lagi game yang dingkat dari film aksi Disney terbaru yang berjudul sama, bercerita tentang seorang kapten yang tak sengaja menemukan gerbang ke planet lain, dan membuatnya pergi ke mars dan bertemu dengan makhluk yang tinggal disana. Perbedaan gravitasi membuatnya seakan-akan menjadi manusia super yang bisa melompat tinggi dan berkekuatan lebih. Awalnya dia bertahan hidup untuk dirinya sendiri, namun semuanya berubah ketika dia bertemu dengan seorang putri mars dan jatuh cinta padanya, namun di lain sisi, sang putri harus menikahi raja dari kelompok lain yang tengah berseteru seperti itulah inti dari cerita tersebut sama dengan ceritanya gamenya juga akan berjalan sama, jadi yang belum sempat nonton film ini dapat langsung memainkan gamenya untuk mengobati rasa penasaran kamu.



5. 1000 the world situation : beads heaven and earth changed (China)
Vendor : Monic
Genre : RPG

Game RPG china memang tidak ada matinya selain jalan cerita yang seru, aksi-aksi yang menawan dan karakter fantasy yang berpariasi namun sayang masih bahasa china ini semua juga ditemukkan di game ini judul yang panjang kemungkinan cerita di game ini juga akan panjang maaf saya juga belum memainkan game ini jadi tidak bisa berkomentar banyak yang pasti game ini akan berjalan seru dilihat dari gambar nya.











 
Itulah ke 5 game terbaru di bulan maret apabila ada yang ingin menambahkan atau memberi saran dapat berkomentar di kotak komentar di bawah, komentar sobat blogger sangat membantu kemajuan blog ini.

Tidak ada komentar