Header Ads

mulai-beriklan

Kumpulan Game STREET FIGHTER Versi (Java)


Request dari sobat ALL GAME STORIE'S kali ini saya mau membahas mengenai game STREET FIGHTER, game yang juga sudah sangat terkenal di kalangan gamer saat ini game terbarunya sudah dirilis di PS3 dan menjadi salah satu game fighting terbaik di tahun ini.
untuk itu saya ingin membahas game ini lebih dalam hanya untuk seri mobile game, untuk seri yang lainnya mungkin di lain kesempatan akan saya bahas kembali.
STREET FIGHTER merupakan salah satu game arcade yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1987 oleh pengembang permainan ternama (Capcom) judul ini merupakan judul perdana dalam seri STREET FIGHTER yang kelak akan menjadi permainan terlaris di setiap Platform game yang ada.
Untuk gameplay sama seperti seri game STREET FIGHTER yang ada di arcade, konsol, dan handheld, di mobile game juga sama intinya pemain akan bertarung satu lawan satu dengan komputer atau dengan pemain lainnya yang disetiap tingkatan terdapat 3 ronde dengan waktu 30 detik kadang 60 detik atau bisa saja tidak memakai waktu tergantung keinginan pemain, untuk melanjutkan permaian pemain harus memengkan 2 ronde dengan cara menghabisi terlebih dahulu parameter tenaga lawan.
Di seri mobile gamenya ini karakter yang disediakan juga sudah cukup banyak begitu juga arena pertarungan yang sudah sangat bervariasi sehingga kamu tidak akan cepat bosan dalam memainkan game ini.
Sebelum masuk ke game disini saya akan mengkelompokkan antara game STREET FIGHTER versi bahasa inggris dan versi bahasa china jadi sobat tinggal pilih ingin yang mana, untuk link download nya sudah saya sediakan, saya dapat kan dari beberapa website terkenal yang ada, untuk tidak memperpanjang waktu lagi langsung saja kita buka tirainya :

  • STREET FIGHTER Versi bahasa Inggris

1. STREET FIGHTER ALPHA : Warrior's Dream

[Download]

2. STREET FIGHTER ALPHA : Rapid Battle

[Download]

3. STREET FIGHTER II

[Download]

4. SUPER STREET FIGHTER II

5. STREET FIGHTER II : The World Warrior

[Download]

6. STREET FIGHTER II : Rapid Battle

[Download]

7. STREET FIGHTER II : Championship Edition

[Download]
  • STREET FIGHTER Versi bahasa China

1. STREET FIGHTER : Fury Edition


2. STREET FIGHTER : China

3. STREET FIGHTER 2011


4. STREET FIGHTER : Little Cyclone
 

Itulah beberapa game STREET FIGHTER yang saya temui apabila ada game STREET FIGHTER lain akan saya update kembali, yang mau berkomentar atau memberi saran silahkan saja lihat juga Kumpulan Game Monster Hunter dan Legend of Monster hunter, Salam Blogger bye ^_^

Tidak ada komentar