Header Ads

mulai-beriklan

Kumpulan game HARVEST MOON (Java)

Ada request lagi nih dari sobat A.G.S, yup kali ini saya mau share kumpulan game HARVEST MOON versi java.
Siapa yang tidak kenal dengan game satu ini? ngaku gamer sejati pasti pernah mainin game ini, saya pertama mainin game ini waktu di smp dulu di PS one kesayangan saya yup Harvest Moon : Back to Nature game yang sangat keren menurut saya karena di game ini kita akan menjalani aktifitas layaknya di dunia nyata sebagai petani seperti berkebun, memasak, memelihara binatang ternak, memancing, menambang, sampai dengan mecari kekasih idaman untuk di jadikan istri dan masih banyak aktifitas lain yang dapat kita lakukan di game ini.
Begitu juga dengan gameplay yang terdapat di versi javanya ini.
Penasaran? oke kita mulai dari game yang pertama.

1. HARVEST MOON 1,2,3 (Gbc)

Ini adalah game Gbc yang dapat dimainkan di ponsel berbasis java dengan bantuan emulator Meboy.


2. New Harvest Moon (China)

[Download]
[176X220]
[240X320]

3. New Harvest Moon 2 (China)

4. Happy Harvest Moon 2011 (China)
 [Download]
 
Itulah beberapa game Harvest Moon versi Java yang saya dapat kan, apabila ada game Harvest Moon yang lainnya tolong share disini ya ntar saya update kembali^^

47 komentar:

  1. Game Harvest Moon 320x240 Yg Jar Mana

    BalasHapus
  2. gan ada ukuran layar harvest moon yg di kotak no 2 dan no3 128 X 128 ada gx ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download aj sob, sesuaikan dgn layar ponsel kamu

      Hapus
    2. kalo buat hp cross CB83AT kira" resolusi layarnya berapa ya sob's :? trus situs mana sob's untuk download game new harvset moon jar

      Hapus
  3. download aj dari link yg udah di sediakan sob, lalu pilih resolusi 176x220.jar untuk cross CB83AT

    BalasHapus
  4. thank's gan,,, agan kalo download game harvest moon ini di mana situs nya gan ... kalau boleh saya minta gx situs nya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip!!!
      dapat link dari blog sahabat...

      Hapus
    2. aku minta dong sob's blog sahabat kamu yg punya link harvest moon ...

      Hapus
  5. gan yang harvest moon 1,2,3, cari'in walkthrough nya dong gan, yang bahasa indonesia

    BalasHapus
  6. Gan,di hp gue kok kagak bisa ya
    Hp gue C2-03???
    mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu download versi yang mana? seharusnya semunya bisa.

      Hapus
    2. tergantung gan, tergantung hape u di dukung ap ngak ...
      dan tergantung stabilitas di dalam hpe u ...

      Hapus
  7. gan.. tolong bntu ane cara gunain meboy..
    hp ane nokia asha 300 touch n keypad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara gunainya modah kok setelah didownload di buka gamenya terus setting Fullscreen dan show framerate biar gak lemot, game ini juga multyscreen jadi bisa dimainin lewat ponsel java dengan layar apapun

      Hapus
  8. kalau ho cross G900t bisa gx?,,,,,

    BalasHapus
  9. apa harvest moon 2(China)juga bahasa cina?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak nya gak deh, dicoba aja biar ketahuan pake bahasa apa...

      Hapus
  10. sayang sekali yg china, pdhl bagus. Tp bhsamya g ada yg english. Trpaksa main hafal2an aja. Aku main yg ke 2, yg pertama buntu. O ya, judul ASLI yg ver china apa ya?

    BalasHapus
  11. bos..gw minta tolong.klu mau download games harvest moon for PC yg Free ada tidak boss...tank's banget boss klu dikasi info nya.
    tolong ya boss.

    BalasHapus
  12. gAME GREEN FARM AJA BAGUS KOO, cari aja di google

    BalasHapus
  13. game yg gue cari nie.................izin nyomot ya sob

    BalasHapus
  14. ada game hm china tapi bhsa inggris
    buat hp cross java

    BalasHapus
  15. Bagus, saya ijin ambil ya link downloadnya untuk di share kembali :D

    BalasHapus
  16. mau nannya nih cara install nya gi mnaa gak ngerti

    BalasHapus
  17. gan, harvest moon GBCnya bisa utk hp nokia x2-00 ??
    dan harvest moon yang (china) itu ada yang bahasa indo ? Jawab ya gan !

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau suport java pasti bisa mbak, yah kayaknya gak ada deh :D

      Hapus
  18. kebanyaan hp cina gak bisa instal game ato aplikasi baru , ntah kenapa . .
    trus kalok ada pun tu cuma satu2 . .
    kek hp cross tipe cb83ct , mo instal opmin terbaru ja gak bisa , pa lagi game baru . . :(
    nyari di google tentang resolusi tu hp , gak da yang tau . . :(

    hp lokal gak sehebat hp vendor , masi banyak kekurangannya . . :(

    BalasHapus
  19. Gan.. kalo ada harvest moon china yng udah di translate ke eng... POST lah buatku... :)

    BalasHapus
  20. kurang dong !!!
    Yang lebih bagus,banyak dan bahasa indonesia ada gak???

    BalasHapus
  21. kalo mau jual dimana tempatnya ya...????

    yang harvest moon 1,2,3 gbc

    BalasHapus
  22. gan aku dah pernh download nih udah 2 malah. mskipun di full screen, ttp aja gk full.
    buat nokia 5530 itu ukuran beapa gan?

    BalasHapus
  23. klo buat BlackBerry 9300 bisa ga?
    kalo bisa Resolusinya brp?

    BalasHapus
  24. translate hm yg cina susah sekali. Disamping banyak. Harus ngitung hex. Andai gameloft mau vendorin ini game.

    BalasHapus
  25. gan dialognya bahasa cina apa inggris

    BalasHapus
  26. Ada yg tw gk game HM 1,2,3 GBC yg gabung jadi satu aplikasi aja ?

    BalasHapus
  27. Kk Kok Aku Mw download Hvm China tapi Bhsnya gk ngerti itu kalo mw download klik yang mana abis pas dah di klik 360x230 kok ada kata-kata aneh , tu kalo mw di Download klik yang mana ea kk .. Minta Pnjelasan.a Ea Kk.

    BalasHapus
  28. Bagus gan, kbetulan w pecinta harvst moon nih, update lagi dong game2 harvest moon javanya B-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha oke gan tunggu aja update berikutnya, berlangganan aja gan biar ga ketinggalan :p

      Hapus
  29. yang bahasa inggris gk ada?

    http://planetmuzik.wapka.mobi

    BalasHapus