Header Ads

mulai-beriklan

Karakter Game Final Fantasy Terkuat


Para gamer pasti tidak asing lagi dengan game Final Fantasy, game RPG terkenal ini memang sangat bagus dari semua segi.
Kesuksesan game Final Fantasy juga tidak lepas dari karakter yang terdapat dalam game tersebut, maka dari itu dalam postingan kuis Tanya Gamers ini saya ingin tahu siapa sih karakter Final Fantasy terkuat menurut kamu? jangan lupa dijelaskan kenapa kamu memilih karakter tersebut.

Tata cara dalam menjawab bisa kamu lihat disini

Buruan jawab, pulsa menunggu :D

10 komentar:

  1. aku Gak tau Apa2 Soall Ini,,.
    jadi aku cuman Bisa membuka tempat komentar nya aja..
    hahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gak apa2 sob, makasih pertamax nya :D

      Hapus
  2. menurut ane karakter final fantasy terkuat adalah karakter yg memiliki lvl, equipment, spell, yg dewa...

    BalasHapus
  3. wah kalo ane sich g tau tuh gan, soalna ane baru maenin FF I,II,ama III doank gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. diantara FF I,II, dan III itu siapa yg paling kuat gan? musuh jg gak masalah

      Hapus
  4. klo menurut ane sih karakter yg terkuat di ff tetep bang one winged eagle alias sephiroth abis mau maen yg ff ato kingdom hearts tuh bos gx mati2 juga*ujung2nya ganti game*

    BalasHapus
  5. Kalau karakter plg Kuat menurut Saya ya Sephroth Klu musuh ya omega Weapon FF8

    BalasHapus
  6. yg paling kuat y jls knight dong. . .
    Deff n attacknya gk terkalahkan. . .
    Apa lg udh dpt item gholtm n staff. . .
    Paling dewa. . .

    BalasHapus