Header Ads

mulai-beriklan

Kumpulan Game Sherlock Holmes Versi Java

Request lagi nih dari sobat A.G.S, di artikel kali ini saya mau membahas mengenai kumpulan game Sherlock Holmes versi java.
Siapa yang kenal dengan serial Sherlock Holmes? pastinya semua pada ngangguk kepala, Sherlock Holmes adalah detektif yang terkenal pintar dan lihai dalam setiap pekerjaannya memecahkan sebuah kasus maka dari itu kali ini kamu akan bermain sebagai Sherlock Holmes untuk memcahkan berbagai kasus, teka-teki, maupun puzzle dalam beberapa game yang akan saya sugukan dibawah ini

1. Sherlock Holmes : The Official Movie Game
Digame ini kamu akan bermain dengan dua karakter sekaligus yaitu Sherlock Holmes dan Watson dalam menyelesaikan sebuah kejahatan oleh kelompok geng berbahaya pada abad ke-19 di london, gameplay yang dihadirkan sungguh menarik dengan berbagai macam mini game di setiap chapter yang tersedia, begitu juga dengan grafis dan sound yang lumayan bagus untuk game sekelas java.


2. Sherlock Holmes : The Mystery of the Mummy
Kali ini Sherlock Holmes bertugas menyelesai kan sebuah kasus pembunuhan yang terjadi kepada seorang ilmuwan terkenal, dan disini lah tugas kamu untuk mencari tahu siapa pembunuh sebenarnya. gameplay di game ini lumayan seru dengan berbagai teka-teki yang harus kamu selesai kan, namun menurut saya grafis dan sound kurang menarik, tapi itu tidak akan mengurangi keseruan dalam menyelesaikan berbagai teka-teki yang tedapat didalam game ini.


3. Adventures of Sherlock Holmes : The Silver Earring
Untuk game ke tiganya ini Sherlock Holmes kembali harus memutar otak untuk memecahkan misteri The Silver Earring, sebenarnya game ini juga dirilis sebagai game PC dengan judul Sherlock Holmes: The Mystery of Silver Cerezhki.

[Download]

Itulah beberapa game  Sherlock Holmes  yang saya temukan apabila ada game lainnya kamu bisa share disini, ohya kalau ada game  Sherlock Holmes  terbaru akan saya Update kembali^^

7 komentar:

  1. Bro ada game yg detektif ngak bro? Klo di pc namanya echoes, saya lg nyari utk java game2 yg kyk gituan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. game bergenre dektektif untk java memang kurang bnyak sob...
      Game echoes y? Ntr dicari dlu. . .

      Hapus
  2. gan ane mau tanya !! upload terbaru you apa ??

    BalasHapus
  3. Gan, yg Chapter 6 gmna mainnya? yang pas ada tanda2 jejak sepatu?

    BalasHapus
  4. Pas chapter 6 gimana? Yg pas ada tanda2 jejak sepatu

    BalasHapus