Header Ads

mulai-beriklan

Download Game Bleach RPG : The Hollow Strife (PC)

Sudah lama nih gak posting di A.G.S soalnya lagi sibuk sekolah, maklum baru naik kelas :D
oke kali ini saya ingin share game Anime/RPG buat PC, saya juga sudah memainkan game ini kesannya sungguh menarik dan seru apalagi yang hobi dengan anime Bleach dan para gamer genre RPG wajib main, soalnya gameplay, karakter, dan skill yang disediakan sungguh beragam dan persis dengan skill-skill dalam animenya plus ada cut-scanenya lagi.
Terhitung ada 7 karakter yang dapat di mainkan di game ini, namun sayang gameplay di game ini tidak panjang saya cukup memakan waktu 1jam untuk menamatkan game ini...

Sebelum itu saya ingin memberikan controler dalam game ini biar sobat tidak bingung :
  • A : Shift
  • C : Tombol Z
  • B : Tombol X
  • X : Tombol A
  • Y : Tombol S
  • Z : Tombol D
  • L : Tombol Q
  • R : Tombol W
  • Lari dari battle : L + R
  • Lari di map : A
ScreenShot Bleach RPG : The Hollow Strife


Password : www.lutfi29.net

10 komentar:

  1. Balasan
    1. yoi kira2 segitu soalnya cuma mini game. tapi saya jamin mantap battlenya mirip FF series

      Hapus
  2. Gan, ad game javany jug lo bleachnya, cob dh diposting psti bnyak tmn2 yng suk.......n lmni gk keliatn..........

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke nanti kalau sempat saya posting.
      Hehe soalnya lg ngurusin sekolh dlu. . .

      Hapus
  3. oooooo gitu, pantsan bolk-blik ksini kok gk ad posan bru lgi, kirain kmu skit, oy gme ff2 yng untuk nokia e71 kok rusk gn.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha doain supaya saya sehat selalu biar dpt posting terus :)
      yang 240X320 ya oke entar linknya saya ganti thank infonya sob...

      Hapus
  4. Balasan
    1. bisa gan, tinggal download di extract doang terus mainkan deh gak perlu di instal soalnya cuma mini game

      Hapus
  5. gan saya mw downlod kok untuk downlod gamenya gk ada, ya...
    itu di mana downlodnya, gan...??
    tolong petunjuknya dong...??

    BalasHapus