Header Ads

mulai-beriklan

Download Game Galaxy Hunter (PC) 4 MB GameMaker

Akhirnya game buatan sendiri selesai juga walaupun tidak begitu keren maklum buatan sendiri :D namun cukup menarik untuk dimainkan.
Game ini saya buat melalui software pembuat game yang sering disebut GameMaker pengunaan nya juga cukup mudah dan terdapat contoh game yang dapat kamu jadikan pedoman dalam membuat game nantinya.
Cerita di game ini bermula ketika seorang astronot mengarungi galaxy dalam pencariannya menemukan planet yang dapat ditinggali, dalam pencariannya player harus mengumpulkan berbagai bahan makanan untuk bertahan hidup, tapi itu tidaklah mudah player akan dihadang berbagai rintangan seperti meteor, planet kecil, UFO, dan alien yang siap menghancurkan pesawat player.
Terdapat tiga stage yang harus di lalui player, disetiap stage terdapat rintangan yang berbeda dan semakin sulit.
Control di game ini sangat lah mudah player hanya tinggal mengarahkan pesawat dengan tombol arah di keybord untuk menghindari dan mengambil bahan makanan, setiap bahan makanan memiliki score yang berbeda-beda untuk mendapat kan score sempurna ambil semua bahan makanan yang terdapat disetiap stage.
Oke saya rasa sudah cukup penjelasan saya mengenai game ini yang mau download silakan download gamenya dibawah ini.


Cara Memaikannya :
  1. Buka Game Maker yang belum ada download dulu disini
  2. Masuk ke menu file pilih open
  3. Lalu pilih dimana tempat kamu menyimpan Galaxy Hunter, lanjut pilih Galaxy Hunter klik open
  4. Terakhir pilih menu RUN yang warna hijau
  5. Selamat bermain
Kritik dan saran nya saya tunggu, yang membangun ya :)

5 komentar:

  1. mantap gan :)
    dulu gw jg prnah mau bikin game sndri sayang nya gak jadi hehehehe

    BalasHapus
  2. ini ya website galasy hunter
    http://sandbox.yoyogames.com/games/36612-galaxy-hunter

    JOs998.blogspot.com
    Myjos998.blogspot.com

    SEMUA SOFTWARE ADA DI BLOG SAYA

    BalasHapus
  3. keren ! ane mau bikin tpi susah .. :( Bantu dunk gan !!

    BalasHapus