Header Ads

mulai-beriklan

Download Game Suikoden I (PSX)


Game legenda PSX dan game RPG dengan playble karakter terbanyak gak tanggung-tanggung game Suikoden memberikan karakter sebanyak 108 yang sering juga disebut sebagai 108 star of destiny.
Saat ini game Suikoden sudah mencapai seri ke 5 nya yang dirilis di PS2 dan beberapa seri lainnya.
Ngaku gamer RPG wajib banget download game ini sekalian yang ingin bernostalgia dengan game jaman dulu^^

Screenshot Suikoden I



Sebelum itu download Emulator PSX disini
Download Save File Suikoden I 108 SoD lengkap!!! jangan didownload kalau gak perlu-perlu amat :D
Setelah tamat lanjut main game Suikoden II, gamenya bisa didownload disini

16 komentar:

  1. cara ngeload dari suikoden 1 ke 2 gimana ya? ga ngerti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Mudah bgt, pertama pada emulator epsx>Config>memory card> pilih slot1 atau slot2 dan pilih save file suikoden I yg udah didownload tadi>beres.
      Selanjutnya mainkan rom suikoden II nya pada saat newgame kan diminta tuh sava file suikoden I ya pilih di slot mana kamu nyimpen save file suikoden I tadi lalu pilih load, beres....

      Hapus
    3. Dear admin, bisa tolong lebih diperinci dan dijelaskan lagi langkah2 nya, saya masih bingung.
      Terima kasih bantuannya.

      Hapus
    4. Dear admin, sambungan diatas
      saya mainnya dalam format iso, nah pas diminta memasukkan cd ke 2 nya, saya tidak berhasil (ngadat).
      cara yang saya gunakan saat itu:
      tekan esc (saat diminta memasukkan cd ke 2, lalu pilih file => change disc => iso (saya pilih yang cd ke 2) lalu open, namun tetap tidak mau ganti.
      padahal file iso cd2 nya tidak rusak.

      Nah apakah cara saya yang open file duanya salah, atau ada cara lainnya?

      Hapus
  2. Gn gimana crnya biar nmaku di komentarnya biar gk anymous j terus, hiiiiiiii, sory gk nymbung m posannya......

    BalasHapus
    Balasan
    1. bales pake name/URL atau kalau kamu punya acount google ya balas pake acount tadi

      Hapus
    2. Wh brtambh ilmuku lgi, thnk gan infony, n ngomong2 ad gme jv lgi gk ?....

      Hapus
    3. oke sama-sama. game java yg terbaru ada 2 fifa 2013 ama sim supranatural kalau sempat besok saya posting...

      Hapus
    4. Wah, gmeny sepertiny kernni, sy tunggu postingnny gn, n slm game story's....

      Hapus
    5. bisa jelasin gak kalo pake emulator caranya nge load suikoden 1 ke suikoden 2 gimana gan ?
      gue udah tmat s1 nya tpmau nge load ke s2 ktanya gak ada data save s1,..mhon pnjelasannya,.

      Hapus
  3. gan ane kan dah ane emunya tapi gk ada save data suiko 1..
    ane mau lgsung ke suiko 2..
    bisa gk cuma download save data aja buat load save ke suiko 2???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa donk save datanya udah saya share dlm artikel diatas...

      Hapus
  4. kakak kenapa file size suiko 1 kurang lbih 300 mb dan suiko 2 kurang lebih 60 mb kan secara grafik suiko 2 lebih bagus

    BalasHapus
  5. bang bisa ga save'n nya di pakai buat emulator lain, soal nya sya pakai emu psx 1 1.3??

    BalasHapus