Header Ads

mulai-beriklan

Download Game Valkyrie Profile (PSX)


Pernah main game Valkyrie Profile yang pertama kalau saya sendiri sih belum soalnya dulu pas jaman nya psx cd Valkyrie Profile cukup sulit dicari alhasil saat memainkan Valkyrie Profile 2 Silmeria di PS2 saya jadi susah untuk memahami jalan ceritanya.
Maka dari itu kali ini saya mau share game Valkyrie Profile pertama lumayan kan buat ngabuburit :D
Yang belum tahu mengenai game satu ini saya ada reviewnya nih, Mengolah kembali mitologi Norse dan meramunya kembali dalam sebuah game RPG yang epik adalah alasan utama mengapa Valkyrie Profile begitu dicintai. Gameplay yang memaksa kamu untuk mengumpulkan jiwa-jiwa petarung terkuat dari seluruh dunia untuk membantu perang di Asgaard, sekaligus menata party bertarung untuk diri sendiri merupakan elemen yang membuat game ini begitu unik. Desain karakternya sendiri, Lenneth dan Freya masih begitu memorable hingga saat ini.

 Valkyrie Profile ScreenShot


[Download]

Game ini dapat kamu mainkan melalui PC dengan bantuan Emulator PSX yang dapat kamu download disini

4 komentar:

  1. rar nya error gan.gagal di extrack

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya karena downloadnya gak sampai selesai alias eror di tengah jalan, saya saranin coba deh di download ulang pake idm biar lancar

      Hapus