Header Ads

mulai-beriklan

Download Emulator PSX (PC) Lengkap

Perbedaan Emulator ini dengan Emulator epsxe yang pernah saya share sebelumnya, ada pada settingnya yang lebih mudah disini kamu tidak perlu lagi mensetting vidio grafis yang di epsxe dianggap sulit bagi yang masih awam (sangat disaran kan menggunakan emulator yang satu ini) karena vidio grafis sudah disetting secara default disini tugas kamu hanyalah memasukkan bios yang sudah saya berikan, setting control sesuka kamu, masukkan memory cardnya dan mainkan game PSX mu entah itu melalui CD atau ISO PSX tapi saya saranin kamu menggunakan ISO PSX supaya PC kamu lebih awet dan permainan dapat berjalan aman dan lancar.

Password rar : www.idhoemperor.blogspot.com
Download juga beberapa ISO game PSX keren disini

13 komentar:

  1. keren gan,tp yg ps2 dgn ukuran lebih kecil dari sbelumnya ada ngak gan?

    BalasHapus
  2. ane pake ni emulator udah sejak tahun 2009 gan

    pas itu ane main ff8 smpe tamat dan gak ada problem apa2

    hebat ni emulator

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi gan, selain mudah gak ngeberatin pc jg :D
      cocok jd salah satu emulator terbaik

      Hapus
  3. bahkan ff7,ff9 dan ff origins, ane juga tamat lewat ni emulator

    stlah itu ane jadi sering beli kst ps1

    jadi inget masa kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya sob sama, saya juga fans berat FF series

      Hapus
  4. gan itu cd ps2 apa cd khusus game pc

    BalasHapus
  5. raden bagus prakoso9 Januari 2013 pukul 02.22

    gan, minta link ff 7 dan 8....untuk pc

    BalasHapus
  6. gan,, emolator psp tp jan yang pake java ribet bgt udah gt gagal lagi.. huahuahua..

    BalasHapus