Header Ads

mulai-beriklan

Download Game BLEACH (Java) Version

Sudah lama nih gak posting di A.G.S soalnya lagi sibuk nih, maklum lagi lihat PON di RIAU :)
oke kali ini saya ingin share game Action/Adventure buat java, kesan saya saat memainkan game ini luar biasa seru sob dilihat dari gameplay yang sungguh menarik sound yang cukup istimewa dan grafis yang lumayan mantap membuat game ini wajib sobat mainkan.
Untuk itu siapkan diri sobat untuk melihat Sinkai dan Bankai dari beberapa karakter BLEACH yang ada.

BLEACH Java Version ScreenShot


[Download]

Tested : GOOD
Rank1/10 : 8,1

4 komentar:

  1. udah tamat min,ane mau request game nds detective conan donk :D

    BalasHapus
  2. Games nya bagus sob iji comot & kunjungi blog aku juga di sini
    www.n-komik.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Games nya bagus sob iji comot & kunjungi blog aku juga di sini
    www.n-komik.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Gan... Klo nih bhs ap soalx dlu gw prnah download tp bhs cina

    BalasHapus