Header Ads

mulai-beriklan

Playstation 4 masih worth it kah dibeli di tahun 2019?



Halo sobat AGS, sudah lama tidak menyapa dunia berblogan yak, kali ini aku mau nulis sedikit opini aku nih mengenai masih layak ga sih sobat beli playstation 4 ditahun 2019 ini?
Mungkin ada beberapa sobat yang sudah tau kalau rumor saat ini makin menguat kalau playstation 5 bakalan keluar ditahun depan, walaupun sony playstation kayaknya belum mengkonfirmasi secara resmi yaa.
Hal ini lah yang mungkin menjadi salah satu pertimbangan sobat ags masih belum memutuskan untuk membeli playstation 4 dulu saat ini, walaupun aku yakin faktor keungan juga menjadi faktor yang sangat besar yaa :v sebab kita tahu kalau umur ps4 udah sekitar 6 tahun tapi harganya masih begitu tinggi bagi kantong2 sobat misquen ku.
Sedikit kata-kata pembuka dari aku langsung aja lah ya ke 5 opini aku apakah playstation 4 masih worth it untuk dibeli di tahun 2019.

1. Game Ekslusif.
Ya salah satu alasan utama untuk beli ps 4 pastinya game-game ekslusif yang dikeluarkan oleh ps4, sebut saja game-game paling fenomenal beberapa bulan yang lalu seperti God of War 4, Horizon Zero Dawn, Marvel Spider-man, red dead redemption 2, dan masih banyak lagi game ekslusif ps 4, yang bahkan baru-baru ini juga dirilis game ekslusif ps4 yaitu days gone. Ini membuktikan kalau ps 4 masih dengan performa terbaiknya dalam merilis game-game ekslusif yang pastinya sangat jarang sekali mengecewakan gamers.

2. Harga.
Walaupun harga ps4 sekarang masih tergolong mahal yaitu diatas 3 juta untuk ps4 slim, dan 5 jutaan untuk ps4 pro. Tapi hal ini masih sangat wajar mengingat masih banyak game-game yang bakalan dirilis untuk ps4 kedepannya.

3. Lebih simpel dibandingkan PC.
Yak kalau kamu tipe gamer yang cuma senang main game ga mau susah-susah mikirin komponen seperti VGA Card, Processor dan lain sebagainya, PS4 adalah opsi terbaik saat ini, walaupun masih ada konsol sekelas PS4 yaitu Xbox one namun kita tahu kalau game ekslusif PS4 jauh lebih banyak bahkan bisa dibilang lebih baik saat ini dibandingkan konsol besutan Microsoft tersebut.

4. Playstation Network
Ini jadi salah satu pertimbangan kamu untuk meminang PS4 di tahun 2019, kenapa? karena PSN sering kali membagikan game PS4 secara gratis untuk dapat kamu mainkan, hal ini juga dapat menghemat budget kamu sampai uang terkumpul untuk membeli game-game yang kamu inginkan. Selain game gratis PSN juga sering kali memberikan diskon untuk seri game-game besar mereka.

5. Beli Sekarang Juga
Nah yang terakhir setelah mengetahui poin2 diatas apakah masih ada kebimbangan hati sobat ags untuk membeli ps4 ditahun 2019? menurut aku nih ps4 masih sangat worth it untuk dibeli tahun ini, yaa alasannya seperti diatas, nomor 1 adalah alasan yang paling kuat, aku yakin walaupun ps5 rumor-rumornya akan keluar mungkin setahun atau dua tahun lagi yang pasti ps4 tidak akan semudah itu mati, game-game ps5 nantinya pasti bisa dimainkan juga di ps4, mengingat kasus ps3 saat ps4 baru-baru dirilis banyak game ps3 juga dimainkan di ps4 contohnya GTA V dan the last of us yang dirilis di kedua konsol tersebut.
Dan yang pastinya pada saat PS5 baru keluar nantinya sangat mungkin harganya 2 kali lipat dari harga ps4 sekarang bahkan mungkin saja 3 kali lipat. jadi menurut aku kalau kamu saat ini ada uang yang cukup untuk membeli ps4 jangan ragu, playstation 4 masih sangat worth it untuk dibeli di tahun 2019.

Sekian Opini Dari Aku, Selamat bergaming ria :v

5 komentar: