Header Ads

mulai-beriklan

Cara Membuat Game PC Sendiri Dengan Game Maker Terbaru


Siapa gamer yang tidak mau membuat game sendiri dan menjadi developer game bikinannya?
Sekarang ini membuat game tidaklah sesulit dulu kamu tidak perlu punya skill pemprograman atau hal-hal rumit lainnya hanya tinggal mengerti dan drag and drop beres, GameMaker juga telah menyiapkan berbagai macam tutorial untuk membuat game dari yang biasa hingga game Arcade keren seperti game pesawat tempur.
semua itu sudah cukup untuk membuat sebuah game keren hasil jerih payah sendiri.
oke dari pada ngedumel gak jelas langsung didownload softwarenya.

System requirements :
  • Windows XP, Windows Vista or Windows 7
  • DirectX 8-compatible graphics card with at least 32MB of video memory
  • Pentium or equivalent processor
  • DirectX 8-compatible sound card
  • 156MB of memory or greater
  • 800x600 or greater screen resolution with 16-bit or 32-bit colors
 

Game saya juga sudah jadi nih mohon didownload dan kasih komentarnya ya sob^^ [Download] Galaxy Hunter (4mb)
Game sobat yang udah jadi share disini ya entar saya coba
Lihat juga game-game keren buatan orang-orang pro seluruh dunia dengan GameMaker [disini]

27 komentar:

  1. Balasan
    1. gan kok saya download game agan kok gak bisa yaa?? . saya pake IDM

      Hapus
  2. Balasan
    1. di dalamnya udah ada tutorialnya bro makanya lebih mudah...

      Hapus
    2. Dalem mananya ya Sya koq ga dpt?

      Hapus
    3. gan ane minta no telp dah biar gak susah kalo gak kasih turtorial nya ke email saya raflygavari@yahoo.co.id << thanks turtorial nya ya jng lupa

      Hapus
  3. Gile Ni Berat banget kalau download

    BalasHapus
  4. Saya Dah lihat Turtroialnya , tapi saya agak sedikit susah sama penjelasannya pake bahasa inggris lagi -__- , admin punya penjelasan pake bahasa indonesianya gk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau saya jelasin disini panjang sob soalnya agak rumit, lihat aja vidionya di youtube otodidak aja sob gue jg kayak gtu dan nyatanya berhasil buat sebuah game walaupun gamenya masih cupu...

      Hapus
    2. oalah kan ada google terjemahan

      Hapus
  5. ka tolong dong kirimin tutorialnya yang dalam versi bahasa indonesia di alamat email ibnu.sina74@yahoo.com

    BalasHapus
  6. thanks sob..

    pi saya masih nunggu downloadnya nie,
    mang brpa mega byte kpasitsnya?

    BalasHapus
  7. tutorial nya di mana

    BalasHapus
  8. saya suka blok anda tentang membuat game pc sendiri dengan game, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

    BalasHapus
  9. gratis opo,o rek....
    biuh mbayar larange, durung karu an jadi ahahha

    BalasHapus
  10. totorial nya mana rekk...
    hayoooo ngubus ya hahaa...

    BalasHapus
  11. Oy Gan Add FB sya sya masih aga kurang ngerti
    myasinatsaqib@yahoo.co.id

    BalasHapus
  12. instal nya kok gak bisa sich??? apa error

    BalasHapus
  13. gan tolong dong bantu saya kasih tau cara" nya. sama game agan erorr tuh gak bisa di download

    BalasHapus
  14. ia kok nga bisa d download sih????

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus